Ramalan bintang 2017 lengkap untuk 12 zodiak September 2017

loading...

Ramalan bintang 2017 lengkap untuk 12 zodiak – Dalam kesempatan yang berbahagia hari ini admin ingin berbagi kabar seputar ramalan bintang terbaru di tahun 2017 siapa tahu diantara kalian ada yang sedang membutuhkan atau mencarinya baik itu untuk remaja pria maupun wanita karena mimin akan terangkan secara jelas yang sudah saya kumpulkan dari beberapa sumber yang sudah terbiasa menjadi langganan beberapa orang mencari info mengenai horoskop tahun ini.

Ramalan Bintang Hari Ini

Sebelum sobat melihat ramalan minggu ini, ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam menanggapi isi dari horoskop harian ini. Diantaranya untuk kesamaan isi maupun hasil dari ramalan bintang tersebut, karena sejatinya hanya bersifat ramalan maka sobat sama sekali tidak diperkenankan untuk percaya apalagi sampai meyakini, untuk itulah admin perlu mengingatkan terlebih dahulu agar sobat tidak kecewa dengan apapun hasil dari ramalan bintang 2017 yang akan admin sampaikan berikut ini.

Kata Zodiak II ( Zodiak Kamu )
Aquarius
20 Januari – 18 Februari
Wah,belakangan ini kamu banyak berubah deh.Hmm,sebenarnya ada apa sih?Masalah itu mestinya diselesaikan bukan dipendam atau dilupakan begitu saja.Kalau memang ada yang mengganjal sebaiknya diomongin.Daripada nanti malah meledak!Kalau merasa terlalu berat,berarti ini tandanya kamu mesti santai untuk sementara waktu.Ngobrol sama orang lain dalam keadaan santai bisa mengembalikan mood-mu.Ini juga bisa bikin kamu mengerti apa kesalahan yang pernah kamu lakukan.
Kesehatan : flu.
Doku : kempes lagi.
Asmara : kangeeen….

Pisces
19 Februari – 20 Maret
Kamu memang suka terbawa suasana.Kalau lingkungan kamu lagi ceria,otomatis kamu juga ikutan happy.Tapi begitu juga sebaliknya.Wah,kamu kok jadi labil gitu sih?Mengikuti suasana sih ok-ok saja,tapi jangan sampai terbawa arus dong.Kamu mesti punya kepribadian yang mantap biar nggak gampang terombang-ambing.Hati-hati kalau mau berbagi tanggung jawab sama orang lain.Kalau asal bisa-bisa malah jadi bumerang buat kamu sendiri.
Kesehatan : ok !
Doku : tabungan ludes ?
Asmara : kok pingin diperhatiin melulu sih ?

Aries
21 Maret – 20 April
Sifat ragu-ragu ternyata malah bikin kamu jadi bingung sendiri.Bukannya menyelesaikan masalah,tapi malah bikin masalah baru.Rencana yang sudah disusun sematang mungkin,tiba-tiba berubah total.Wah,kalau begini caranya,jelas saja teman-teman kamu jadi bt.Ayo dong,jangan plin-plan.Eh…lagi punya hobi baru,nih?Ok saja sih,asal nggak menganggu pelajaran sekolah.Kalau perlu,ajak teman-teman se-geng.Biar makin seru!
Kesehatan : pegal – pegal.
Doku : makin aman.
Asmara : dapat gebetan baru,ya?

Taurus
21 April – 20 Mei
Kalau kamu mulai merasa keberatan sama semua tanggung jawab yang mesti kamu pikul sendiri,nggak ada salahnya kok di omongin.Mengungkapkan perasaan bukan berarati kamu lemah,loh.Mungkin selama ini orang-orang sekitar menganggap kamu baik-baik saja karena kamu memang nggak pernah bilang keberatan.Nah,sebelum terlambat,mendingan kamu bicara.Akhir-akhir ini kamu lagi nggak pd ya?Kalau memang belum punya pacar,kenapa mesti malu? Siapa bilang nge-jomblo itu nggak asyik?
Kesahatan : butuh refreshing.
Doku : mulai ada isinya lagi.
Asmara : ada yang naksir berat.

Gemini
21 Mei – 21 Juni
Kamu lagi sensitive banget.Nggak Cuma sama diri sendiri,tapi juga sama orang lain.Lihat saja,tiap kali melihat orang lain lagi kesusahan,kamu jadi gampang merasa kasihan dan bersimpati.Kenapa nggak ikutan jadi volunteer seperti keinginan kamu sebelumnya?Kamu juga lagi punya banyak ide seru.Sampai-sampai nggak sabar buat berbagi sama orang lain.Akhir minggu ini kamu bakal dihadapkan sama dua hal yang cukup membingungkan.Ada baiknya kamu fikirkan dulu sebelum mengambil keputusan.
Kesehatan : banyak minum air putih.
Doku : cukup.
Asmara : just be yourself.Dia suka kamu apa adanya.

Cancer
22 Juni -22 Juli
Di kepala kamu lagi banyak banget ide seru yang kayaknya lumayan buat nambah uang saku.Hmm…mumpung lagi semangat,manfaatkan saja sebaik-sebaiknya.Kalau butuh partner,ajak sobat buat ngebantuin proyek kamu itu.Kalau hati lagi ” kusut “, chatting atau telpon seseorang mungkin bisa membantu bikin hati kamu jadi tenang lagi.Apalagi kalau kalian bisa saling curhat.Selain menyelesaikan masalah,seru juga kan kalau dapat teman ngobrol baru.
Kesehatan : segar trus!
Doku : lagi tajir.
Asmara : jomblo? Nggak masalah,kan?

Leo
23 Juli – 23 Agustus
Kesempatan buat mendapatkan sesuatu yang berharga terbuka lebar di depan kamu.Jadi buka mata lebar – lebar.Siapa tahu ada ide bagus yang sebelumnya nggak pernah kamu bayangkan.Kalau pingin sukses,kita memang mesti pintar – pintar mencari celah dan memanfaatkan kesempatan yang ada.Pusing mikirin dia ? Duh, kenapa mesti repot-repot sih! Kalau memang dia nggak berharga buat kamu, kenapa juga masih dipertahankan?
Kesehatan : butuh perhatian extra.
Doku : mepet,nih.
Asmara : ada yang mau ditinggalin,ya?

Virgo
24 Agustus – 22 September
Menyesal sama keputusan yang sudah kamu ambil? Wah…jangan dong.Seburuk apapun pengalaman yang kamu alami,tetap merupakan yang terbaik buat kamu.Anggap saja kamu ini sebagai pelajaran berharga.Sekarang juga saatnya buat menjalani sesuatu yang baru.Kalau merasa punya salah sama sahabat,cepat -cepat deh minta maaf.Dia sih nggak dendam,tapi nggak ada salahnya kan mengakui kesalahan.
Kesehatan : migran kambuh lagi.
Doku : pas – pasan.
Asmara : kalau jatuh cinta, pingin senyum melulu.

Libra
23 September – 22 October
Daripada buang-buang waktu dan uang di mall,mendingan cari kegiatan lain yang nggak kalah mengasyikan.Kegiatan apapun,yang penting seru dan nggak mengganggu waktu belajar.Selain dapat ilmu baru,juga dapat teman – teman baru dong.Hati- hati dengan pujian dari orang lain,terutama saat kamu lagi merasa ” di atas angin ” dan pd kamu lagi tinggi -tingginya.Gr sih boleh,tapi tetap rendah hati ya.Soalnya,kalau sampai berlebihan juga nggak bagus.
Kesehatan : pokoknya sehat !
Doku : irit…irit…
Asmara : kalau dia dekat,hati rasanya tenang.

Scorpio
23 October – 22 November
Nggak banyak orang yang sejujur kamu.Tapi kalau terlalu jujur bahkan lugu,wah…bisa – bisa kamu malah dimanfaatin orang! Coba deh mulai sekarang belajar lebih waspada.Berprasangka baik sama orang punya niat baik sama kamu.Buktinya,ada juga kan yang nyakitin hati kamu? Tapi nggak usah khawatir.Di luar sana masih banyak kok orang yang baik sama kamu.
Kesehatan : fikiran bisa bikin pusing.
Doku : lumayan lah.
Asmara : hmm… ada yang merhatiin kamu tuh!

Sagittarius
23 November – 20 December
Punya teman baru memang bikin kita jadi makin pintar.Lewat obrolan panjang,kamu jadi mengerti kepribadian setiap orang dan gimana cara menghadapinya.Kamu jadi tahu kalau setiap orang berbeda.Wah,jadi makin dewasa nih fikiranmu.Sifat keras kamu ternyata malah bikin kamu jadi pusing sendiri.Kalau terus – terusan nggak ada yang mengalah,gimana mau menyelesaikan masalah? Mesti ada salah satu yang mengalah dong.
Kesehatan : perut suka mules.
Doku : tahan keinginan belanja.
Asmara : dia mulai rajin titip salam tuh.

Capricorn
21 December – 19 Januari
Mood kamu lagi kacau nih.Setiap orang yang dekat – dekat kamu,pasti bakal kena “semprot”!Selain susah minta maaf,di mata kamu ssemua orang cuma bikin masalah dan bikin kamu “naik darah”!Wah…kok gitu sih?Coba deh buat tenang dulu.Nggak baik loh selalu menimpakan kesalahan sama orang lain.Membagi rasa frustrasi bukan berarti bisa membentak orang seenaknya.Bisa – bisa banyak yang tersinggung sama kamu.
Kesehatan : istirahat,dong.
Doku : ada pemasukan nih.
Asmara : gara – gara tarik ulur terus,dia jadi ragu -ragu deh.

Zodiak Doi
Aquarius
Saat ini dia lagi santai banget tuh.Soalnya,semua tugas yang kemarin menumpuk,sudah selesai dikerjain.Makanya sekarang dia pingin senang-senang melulu.Jangan bt ya kalau dicuekin.

Pisces
Sebenarnya dia lagi bingung dengan keputusan yang mesti diambilnya.Tapi untungnya dia lagi punya segudang ide dan teman – teman yang mendukungnya.Makanya dia nggak sempat putus asa dan ” mogok ” di tengah jalan.

Aries
Sebenarnya saat ini dia berniat pingin mulai sesuatu yang baru.Tapi pengalaman masa lalunya yang menyakitkan kadang suka bikin dia jadi drop.Tapi tenang saja,butuh waktu kok buat menyelesaikannya.

Taurus
Soal komitmen,dia nggak perlu diragukan lagi.Begitu juga soal perasaannya,jangan ditanya deh.Sekarang tinggal nunggu waktu yang pas saja kok buat mencari orang yang tepat yang dianggapnya bisa mengerti dia sepenuhnya.

Gemini
Kayaknya dia lagi berusaha menghibur dirinya sendiri deh.Lihat saja,tiap hari kerjaannya nongkrong bareng sobat – sobatnya melulu.Tapi ternyata,jauh di lubuk hatinya,dia lagi butuh orang yang sayang sama dia.

Cancer
Kayaknya minggu ini dia fully – booked deh.Semua orang lagi butuh dia buat ngurusin ini – itu.Makanya dia jadi pusing berat tuh membagi waktu biar nggak berat sebelah.Kamu bisa ngerti,kan?

Leo
Minggu ini dia lagi super happy.Segala urusan penting jadi lancar banget.Tapi sayangnya ini nggak berlangsung lama .Mood – nya yang gampang berubah itu balik lagi pas mendekati weekend ini.Duh,bikin males deh….

Virgo
Ini saat yang tepat buat dia untuk membuak diri.Apalagi selama ini dia terkenal sebagai orang yang super misterius dan menutup diri.Siap – siap deh,siapa tahu pilihannya jatuh ke kamu.

Libra
Ini kesempatan yang baik buat dia nunjukkin perasaan yang sebenarnya.Dia juga lagi belajar buat nggak egois dan mau mendengarkan perasaan orang lain.Nah,mumpung lagi begini,nggak ada salahnya buat mendekati dia.

Scorpio
Wah,ternyata dia punya segudang fans!Hmm,nggak heran juga sih.Soalnya dia charming banget!Tapi coba deh perhatiin,yakin dia the perfect guy?Kok dia jadi gila pujian dan ” gd kepala ” gitu sih?

Sagittarius
Perhatiin deh,cowo ini kelihatannya lagi girang banget.Ya jelas saja,soalnya dia lagi menemukan banyak hal yang menyenangkan sih.Tapi meskipun begitu,bukan berarti dia gampang didekati loh.Dia masih pingin sendiri tuh.

Capricorn
Dia lagi gampang banget tersinggung.Hati – hati kalau ada di dekatnya.Bukannya disayang – sayang,eh…malah kena omelannya lagi deh.Makanya kamu mesti pintar – pintar baca suasana.Soalnya,dia moody banget!

Zodiak Kamu
Aquarius
20 Januari – 18 Februari
Semua serba sempurna di minggu ini.Semua nilai ulangan kamu memuaskan,”pemasukan”juga lancar.Dan yang bikin tambah happy,kamu juga dapat gebetan baru! Wah,pantas saja belakangan ini kamu jadi suka tebar – tebar pesona.Keberuntungan kamu benar – benar bikin iri yang lainnya.Wah,kamu mesti bersikap manis biar nggak bikin mereka makin penasaran dan malah maksa kamu buat kasih bocoran.
Kesehatan : bergadang bikin mata berkantung.
Doku : sip!
Asmara : pinginnya berdua truuus!

Pisces
19 Februari – 20 Maret
Sepertinya awal minggu ini kamu malah penuh dengan konflik yang nggak selesai – selesai.Jangan putus asa ya.Mungkin kali ini kesabaran kamu memang lagi diuji.Untung kamu punya jiwa yang tangguh,jadi nggak gampang rapuh.Justru pengalaman ini bikin kamu jadi kamin tough dan dewasa.Nggak semua orang bisa kamu sesabar dan sekuat kamu.Percaya deh,orang – orang terdekat pasti bakal selalu ada di samping kamu.
Kesehatan : kamu butuh rilex.
Doku : saatnya belanja,nih!
Asmara : sebenarnya dia perhatian banget sama kamu.

Aries
221 Maret – 20 April
Wah,gembira banget sih minggu ini?Hmm,lagi jatuh cinta ya?Habis,kamu senyum – senyum dan jadi sering bersenandung,sih.Kalau gitu,dinikmati saja,tapi jangan kebanyakan melamun ya.Ingat,kamu juga harus belajar dan menyelesaikan tugas lainnya.Di rumah juga lagi ada perubahan nih yang bikin kamu bingung.Daripada pusing sendiri,mendingan diomongin baik – baik sama ortu.Mereka pasti mau mendengarkan.
Kesehatan : kurang minum bikin kulit kering.
Doku : lagi banyak rezeki ya ?
Asmara : makin dekat,makin sayang

Taurus
21 April – 20 Mei
Ada perasaan bersalah yang bikin kamu jadi murung dan menyendiri.Duh … jangan gitu,dong.Mengakui kesalahan kan nggak bikin harga diri kamu jatuh.Daripada trus – trusan nggak tenang,lebih baik trus terang saja.Percaya deh,dia pasti maafin kamu.Sebenarnya kamu punya sifat flexible yang bisa menguntungkan kamu,loh.Banyak teman yang senang bergaul sama kamu.Habis,kamu memang menyenangkan,sih!
Kesehatan : jangan males ke dokter gigi.
Doku : aman buat sementara.
Asmara : mantapkan hati dulu, jangan buru -buru ambil keputusan.

Gemini
21 Mei – 21 Juni
Cerita sedih di masa lalu jangan trus – menerus difikirin,dong.Lihat tuh,kamu jadi “kusut”dan susah konsentrasi.Lebih baik lupakan saja.Nggak ada untungnya juga,kan?Mulai belajar buat melepaskan “beban”itu.Kalau pingin curhat sama sobat,boleh juga kok.Siapa tahu dia ngasih jalan keluar yang tepat.
Kesehatan : olahraga bikin fikiran jernih.
Doku : nggak usah khawatir,deh.
Asmara : kok jadi cemburu,sih?

Cancer
22 Juni – 22 Juli
Semangat kamu memang lagi top kayak minggu lalu.Dan ini juga bikin kamu jadi lebih focus mengerjakan semua tugas yang ada.Hasil kerja kamu juga banyak dipuji dsama guru dan teman – teman.Kalau ada sesuatu yang bikin hati kesal,jangan ditahan – tahan trus.Kalau memang sudah keterlaluan,sebaiknya keluarkan semua uneg – uneg.Kesabaran orang kan tetap ada batasnya.Daripada nanti malah “meledak”?
Kesehatan : butuh istirahat.
Doku : siap – siap banyak duit!
Asmara : kalau belum siap,it”s ok nge- jomblo dulu.

Leo
23 Juli – 23 Agustus
Belakangan ini,apapun yang kamu lakukan,berjalan dengan lancar dan hasilnya pun ok.Eh… tapi jangan terlalu gembira dulu.Kamu mesti ingat,jalan yang bakal kamu tempuh selanjutnya,pasti lebih banyak lagi tantangannya.Waduh,urusan duit memang selalu bikin kamu pusing,ya? Makanya jangan ” lapar mata “.Bikin prioritas biar kamu nggak bangkrut.
Kesehatan : segaaar….
Doku : no comment,deh!
Asmara : eh,ada yang trus – trusan kirim salam,tuh!

Virgo
24 Agustus – 22 September
Kalau lagi jatuh cinta memang susah buat diajak serius.Pingin bercanda dan so romantis trus.Hmm…boleh – boleh saja sih,tapi jangan sampai bikin teman – teman jadi bt,tuh.Kalau mereka ngajak bicara serius,jangan lupa ditanggapi.Lagi hepi bukan berarti jadi nggak peka sama lingkungan sekitar,kan?Oh ya,untuk sementara ini jangan cepat ambil keputusan berat dulu kalau belum yakin 100%.Tanya dulu sama yang lebih berpengalaman.
Kesehatan : kok diet melulu?
Doku : kok boros?
Asmara : kalau sudah dapat,harus dijaga biar awet.

Libra
23 September – 22 October
Duh,siapa sih”teman baru”kamu itu?Kayaknya bakal terjadi”sesuatu”,nih.Habis,kelihatan banget sih kalau dia orang yang”istimewa”banget buat kamu.Kalaupun belum ada yang sreg,jadikan sahabat saja dulu.Sifat moody kamu itu lama – lama bikin bt juga,ya?Soalnya kamu suka mendadak ngomel – ngomel sendiri,sih!Kalau memang lagi nggak mood,mendingan menjauh dulu deh dari keramaian.Biar aman!
Kesehatan : jaga berat badan.
Doku ; ada duit lebih,jangan lupa beramal.
Asmara : siap – siap dapat yang baru!

Scorpio
23 October – 22 November
Minggu ini adalah waktu yang tepat buat ngumpaul bareng teman dan orang – orang tersayang.Janji ketemuan di suatu tempat untuk bersilaturahmi sekaligus bernostalgia,kayaknya seru juga,tuh.Lumayan buat nge-refresh fikiran yang lagi ruwet.Jangan pernah takut buat mengexpresikan diri kamu sebenarnya.Tapi tetap jadi diri sendiri.
Kesehatan : capai bikin loyo.
Doku : banyak pengeluaran ya ?
Asmara : bagagia… bahagia!

Sagittarius
23 November – 20 December
Duh,gimana bisa akur kalau nggak ada yang mau ngalah?Kali ini,coba deh buat mengurangi sifat egois kamu.Kasihan juga kan kalau dia trus yang disuruh ngalah.Percaya deh,kalau kamu sedikit berubah,dia pasti bakal makin sayang sama kamu.Ayo,jangan pernah males kalau nggak pingin gagal lagi.Ingat loh,kamu kan sudah janji buat rajin belajar dan nggak males lagi.Ayo semangat!
Kesehatan : keseringan diet bikin badan jadi lemas.
Doku : masih utuh.
Asmara : lagi tegang!Habis ribut melulu sih!

Capricorn
21 December – 19 Januari
Kali ini kamu nggak mau setengah – setengah dalam berteman.Makanya,kamu selalu care dan nggak pernah hitung – hitungan kalau sudah niat membantu orang lain.Nggak heran kalau banyak yang sayang sama kamu.Pertahankan teus sifat kamu itu.Kumpul-kumpul sama keluarga juga menyadarkan kamu tentang satu hal penting.Baru merasa kan,kalau ada di dekat mereka bikin kamu nyaman dan bahagia?
Kesehatan : ngantuk berat.
Doku : masih ada simpanan,kok.
Asmara : ada kejutan,nih!

Zodiak Doi
Aquarius
Impiannya buat lebih baik dari sebelumnya benar – benar bikin dia semangat belajar.Makanya,jangan ganggu dia dulu.Biarkan dia mengejar mimpinya dulu.

Pisces
Jangan coba – coba asal ngomong atau basa – basi,kalau nggak pingin bikin dia bt.Belakangan ini,dia memang lagi sensi berat.Kasih dia space dulu deh,biar hatinya tenang.

Aries
Meskipun rada aneh,tapi sebenarnya dia pingin banget nunjukkin perasaannya ke kamu.Sesuatu yang bisa bikin hatinya dan hati kamu berbunga – bunga.Tapi dia lagi cari momen yang pas buat mengungkapkan semuanya.

Taurus
Belakangan ini dia memang kelihatan rada emosional.Nggak ngerti juga kenapa bisa begitu.Mungkin dia lagi banyak fikiran,dan bikin dia jadi “panas” melulu.Mendingan nggak usah dekat – dekat dia dulu,deh.

Gemini
Nggak usah jealous dan marah – marah kalu ngelihat dia lagi akrab sama cewe lain.Belakangan ini dia memang lagi punya banyak fans.Nggak heran kalau dia juga lagi nggak pingin dikekang,jadi cuekin saja dulu.

Cancer
Nongkrong di kamar sendirian,main gitar,nyanyi – nyanyi atau bikin puisi,bakal jadi hobi dia minggu – minggu ini.Maklum,lagi jatuh cinta,tapi stuck nggak bisa mengungkapkan isi hatinya.Mungkin masih bingung.
Leo
Hati – hati kalau lagi dekat – dekat dia.Nggak tahu kenapa,dia lagi doyan ngomel – ngomel.Hampir semua orang kena semprot karena dianggap mengganggu privasinya.Iiih,nyebelin ya ?

Virgo
Cowo ini jadi penuh perhatian,ya? Hmm,pasti ada seseorang yang bikin dia jadi selembut ini,nih.Soalnya,jarang banget dia bisa seromantis seperti sekarang.Duh,kok jadi bikin penasaran,ya?

Libra
Dia lagi pingin ditemani sama orang yang bisa bikin perasaannya jadi tenang.Wah,nggak nyangka kan kalau ternyata dia manja juga.Hmm…jangan sampai kehilangan kesempatan,nih!

Scorpio
Suasana hatinya lagi ok banget,tuh.Selain sering senyum,dia juga jadi rajin ngasih pujian.Tapi jangan keburu gr dulu,ya.Siapa tahu dia Cuma sekadar memuji,nggak ada maksud apa – apa.

Sagittarius
Tanpa harus tebar – tebar pesona,cowo ini memang sudah charming dari sananya.Tapi dia lagi pusing berat,pasalnya banyak banget yang salah sangka sama sikapnya itu.

Capricorn
Keceriaan hatinya bikin kamu ikut senang.Maklum,beberapa hari ini tampang murungnya memang bikin orang – orang di sekitarnya jadi ikutan pusing.Termasuk kamu.

Zodiak Kamu
Aquarius
20 Januari – 18 Februari
Banyak nilai yang anjlok?Mungkin terlalu banyak masalah yang bikin kamu nggak focus.Selain itu,bakal terjadi beberapa “goncangan”dalam hidup kamu juga nih.Asal kamu bisa beradaptasi dengan baik,mestinya nggak jadi masalah..Jalan terbaik adalah”go with the flow”.Jangan sampai kehilangan semangat,kasihan kan sama teman dan keluarga kamu yang sibuk ngasih semangat?
Kesehatan : masih ok.
Doku : nggak miskin – miskin amat.
Asmara : pingin kenal lebih jauh.

Pisces
19 Februari – 20 Maret
Secara emosional,kamu sedang mengalami”getaran”.Ada hal – hal yang pingin banget kamu lakukan dan segera dicapai.Ups,punya cita – cita memang penting,tapi nggak perlu terburu – buru,kan?Beberapa kesalahan juga akan muncul.Kamu bisa belajar banyak dari kesalahan – kesalahan tersebut.
Kesehatan : pijat di bagian kepala bisa membantu peredaran darah loh.
Doku : ada pengeluaran buat kamar.
Asmara : kamu bukan cewe matre,kan?

Taurus
21 April – 20 Mei
Kegiatan dan tugas yang harus kamu lakukan memang nggak bakal ada habisnya.Ini bikin kamu sedikit lupa sama ” Yang di Atas “.Ingat loh,berusaha dan berdoa itu harus dijalani berbarengan.Selain itu,suasana di rumah juga lagi ok nih.Nggak ada tuh omelan Ibu atau teriakan kakak-adik yang sering bikin kamu kesal.
Kesehatan : hati riang,badan jadi ringan.
Doku : dahulukan yang penting untuk dibeli.
Asmara : ada masalah yang mesti cepat diselesaikan.

Gemini
21 Mei – 21 Juni
Kamu butuh menentukan cita – cita atau target baru untuk dikejar.Misalnya pingin pintar di pelajaran Matematika,bikin resital piano solo,cepat – cepat punya pacar,atau apa saja yang bisa bikin kamu jadi lebih semangat!Apalagi kepercayaan diri kamu lagi tinggi banget nih!Biar sukses,jangan ragu – ragu dan takut dibanding – bandingin (apalagi dikritik).
Kesehatan : tuh kan … kalau nggak stress,badan jadi lebih sehat.
Doku : cukup memuaskan.
Asmara : dia nggak serius tuh!

Cancer
22 Juni – 22 Juli
Kesempatan bakal makin terbuka lebar buat kamu.Duh,jangan sampai dilewatkan lagi deh!Kali ini,kamu mesti berusaha lebih keras uantuk mendapatkan apa yang kamu inginkan.Tapi bukan berarti sampai lupa waktu loh.Makanya segera bikin langkah -langkah pasti di agenda kamu.Semua juga ada saatnya,kapan bekerja keras dan kapan saatnya bersenang – senang.
Kesehatan : semua penyakit menyingkir.
Doku : cukup buat beli yang kamu inginkan.
Asmara : sama – sama suka.

Leo
23 Juli – 23 Agustus
Di akhir bulan Maret,usaha keras kamu bakat membuahkan hasil.Banyak orang yang mengakui kesuksesan kamu ini dan sadar akan kehebatan kamu.Eit…jangan sombong!Tapi gunakan saat ini sebaik – baiknya uantuk meningkatkan kemampuan diri.Teman – teman juga lagi butuh perhatian kamu tuh.Jangan lupa,mereka juga banyak berperan dalam kesuksesan kamu loh!
Kesehatan : semua penyakit menyingkir.
Doku : cukup buat beli yang kamu inginkan.
Asmara : sama – sama suka.

Virgo
24 Agustus – 22 September
Gara – gara kerjaan sekolah dan exkul numpuk jadi satu dan semuanya mesti segera dikerjakan,kamu jadi gampang banget capai.Nyebelinnya,ternyata situasi di rumah juga lagi nggak terlalu ok akhir – akhir ini.Akhirnya kamu merasa mesti segera menuntaskan salah satu kalau nggak mau jadi “gila”!Jangan sedih gitu dong…. Tenang saja,kondisi ini nggak bakal selamanya kok.
Kesehatan : kaki kamu juga butuh diperhatiin.
Doku : masih ada sisa minggu lalu.
Asmara : lagi nggak seru.

Libra
23 September – 22 October
Inilah saat yang tepat untuk menentukan sikap.Kamu harus berani menentukan sendiri apa yang ingin kamu kejar,daripada Cuma sekadar ikut – ikutan! Ingat – ingat resolusi tahun baru yang kamu buat menjelang tahun 2017 ini.Nah,sudah ingat? Berarti,segera kejar dan jangan cuma menunggu datangnya kesempatan. Time waits for nobody.
Kesehatan : sedikit menurun.
Doku : ada yang butuh dibantu.
Asmara : kekuatan cinta kamu bakal diuji.

Scorpio
23 October – 22 November
Kalau kamu jeli,banyak kesempatan bagus yang bisa kamu raih minggu ini.Pokoknya,tingkatkan pd biar kamu juga nggak ragu dalam memilihnya.Perubahan yang terjadi di sekitar kamu,nggak bikin kamu goyah.Mungkin karena kamu memang pintar beradaptasi.Saling curhat dengan orang – orang terdekat juga bisa bikin plong loh.
Kesehatan : jangan kecapaian!
Doku : sabar,rezeki nggak bakal lari kok.
Asmara : kasih perhati-an lebih,mungkin dia merasa kamu cuek.

Sagittarius
23 November – 20 December
Banyak tantangan yang bakal menghadang beberapa minggu ke depan.Tapi karena kamu juga punya “kekuatan”dan otak yang encer,tantangan itu bisa dilewati dengan cukup mudah.Tapi ingat,jangan sepelekan keadaan!Soalnya,situasi ini bisa jadi masa percobaaan buat ngetes keseimbangan emosi kamu.Ya…tarik nafas dalam – dalam … 1 2 3 … and smile!
Kesehatan : pernah coba yoga?
Doku : jangan belanja berlebihan.
Asmara : masih butuh kompromi.

Capricorn
21 December – 19 Januari
Akan banyak perubahan yang terjadi pada diri maupun lingkungan kamu.Kaum Capricorn yang terbiasa dengan rutinitas,mungkin nggak begitu senang dengan hal ini.Tapi percaya deh,efeknya juga positif kok buat kamu!Sama dengan beberapa zodiak lainnya,bulan April adalah bulannya kerja keras buat kamu.Nggak apa – apa,asal jangan lupa buat having fun juga ya.
Kesehatan : pijat reflexi bisa jadi pilihan.
Doku : banyak pengeluaran.
Asmara : masalah yang muncul mesti cepat diselesaikan.

Zodiak Doi
Aquarius
Dia lagi sedih dan kecewa dengan nilai – nilainya dan pusing dengan perubahan yang terjadi di lingkungannya.Bantu dia ngembaliin pd-nya.

Pisces
Dia lagi semangat pingin nyari uang tambahan.Tapi kalau sampai bikin urusan sekolah jadi telantar,nggak benar juga kan ? Ingetin lagi ya ….

Aries
His star is shining!Orang – orang sedang terpukau dengan pesonanya.Hmm… maklum deh kalau gara -gara ini kamu jadi sulit dapat perhatiannya.

Taurus
Jauh di mata dekat di hati.Dia lagi pingin memusatkan perhatian dulu sama rumah dan urusan orang lain.Tapi dia nggak lupa nelpon kok.

Gemini
Walaupun sayang sama kamu,tapi fikirannya lagi melayang ke tempat lain tuh.Bantu dia untuk membuat keputusan penting yang sekarang ini lagi dia fikirkan.

Cancer
Cowo Cancer lagi dapat tantangan nih.Dia mesti menyelesaikan sebuah “misi” yang cukup penting.Kamu bisa bertoleransi,kan?

Leo
Selain bangga denga hasil yang baru saja diraihnya,rasa pd-nya juga lagi tinggi tuh.Dia juga nggak melupakan kamu loh!

Virgo
Ups,ada yang lagi bt nih….Maklum,dia lagi banyak masalah.Kita mesti siap – siap jadi cheerleader-nya,deh.

Libra
Kamu bakal rada kesal dengan sikapnya akhir – akhir ini.Kok kayaknya jadi males banget,ya?Ayo dong,kasih semangat!

Scorpio
Banyak urusan nggak bikin cowo yang satu ini lupa sama kamu.Dia bahkan bakal sering curhat tentang masalahnya ke kamu.

Sagittarius
Dia lagi emosian tuh!Kamu mesti bisa mengimbangi dengan ngasih ketenangan.Kalau nggak,bakal berantem trus deh jadinya!

Capricorn
Terlalu sibuk sama tugas – tugasnya bikin dia lupa meluangkan waktu buat kamu.Sabar saja ya,kamu yang nelpon duluan juga nggak masalah kan?

Zodiak Kamu
Aquarius
20 Januari – 18 Februari
Minggu ini,kamu bakal mengalami sedikit krisis pd yang harus segera ditangani.Konsultasi dengan orang yang lebih tahu akan sangat membantu,asal kamu juga nggak keras kepala.Pokoknya,buka diri untuk segala kemungkinan.Ingat bahwa kesuksesan itu ada di tangan kita,bukan di tangan orang lain….
Kesehatan : banyak minum air putih.
Doku : ada tambahan dari ortu,yippii…!
Asmara : Kasih ruang untuk bergerak dong.

Pisces
19 Februari – 20 Maret
Memang sulit untuk menjelaskan apa yang ada dalam fikiran kita.Padahal,katanya kita bebas untuk berkarya.Ya sudah,nggak usah terlalu difikirin.Kalau menurut kamu hal itu penting,nggak usah terlalu peduli apa kata orang deh!Buktikan bahwa yang kamu lakukan adalah sesuatu yang unik dan bermanfaat.Ingat,jangan sampai hal – hal yang negatif itu bikin kamu il – feel dan akhirnya nggak mau ngerjain apapun.
Kesehatan : ada masalah dengan kulit kepala.
Doku : mengalir dengan lancar.
Asmara : ada yang keren dan bikin deg – degan!

Aries
21 Maret – 20 April
Banyak hal menyenangkan yang akan terjadi di pertengahan minggu ini.Urusan teman,pacar atau sekolah yang kayaknya nggak beres – beres,bakal segera ketemu jalan keluarnya nih.Jadi,sekarang kamu nggak perlu takut lagi untuk mencoba hal – hal baru atau menentukan langkah yang lebih berani.Malah kalau jeli,banyak kesempatan mas yang bakal muncul.Jangan dilewatkan begitu saja!
Kesehatan : lagi sering sakit kepala?Kenapa nggak coba aromatherapy?
Doku : wah,berlimpah ya ?Jangan lupa tabung sebagian!
Asmara : sesekali kasih perhatian dong.Misalnya,ngasih hadiah.

Taurus
21 April – 20 Mei
Inilah saatnya buat jujur sama diri sendiri.Jangan mendahulukan emosi.Bisa mengakui kesalahan tersebut,itu yang penting.Urusan social life kayaknya mesti agak dikesampingkan dulu deh.Terlalusering hanging out juga lama – lama ngebosenin dan kurang bermanfaat,kan?Mendingan sesekali mencoba jadi relawan buat menyalurkan jiwa sosialmu.
Kesehatan : kalau rajin olahraga,pasti badan lebih ok.
Doku : ada kesempatan buat nyari tambahan uang saku.
Asmara : ada yang lagi “ngelirik” tuh!

Gemini
21 Mei – 21 Juni
Hmm…kayaknya mulai terasa capai ngejar sesuatu sendirian,ya?Makanya,jangan terlalu maksa deh.Belajar untuk percaya sama orang lain juga penting loh.Bukan berarti boleh bermales – malesan,tapi belajar mendelegasikan tugas.Minggu ini,banyak hal yang harus kamu putuskan dan lakukan dengan tepat.Artinya,kalau kamu terlalu santai,bukannya untung tapi malah rugi.
Kesehatan : jangan ngotot trus,bisa bikin stress!

Cancer
22 Juni – 22 Juli
Minggu ini,kamu bakal disibukkan dengan berbagai urusan di luar rumah.Mulai dari OSIS,exkul atau organisasi lainnya.Soalnya,kamu lagi dapat kepercayaan untuk memegang tanggung jawab lebih.Nggak perlu panik,jalani saja semuanya dengan santai.Inilah saatnya suara kamu lebih didengar dan sikap kamu mempengaruhi orang – orang di sekitar.
Kesehatan : jangan sampai kecapaian.
Doku : berani pinjam,jangan lupa kembaliin dong!
Asmara : keseringan dicuekin,pacar bisa “kabur”tuh.

Leo
23 Juli – 23 Agustus
Beberapa masalah di rumah sedang atau bakal muncul.Kali ini,kaum Leo nggak perlu ngeluarin”taring”nya.Nurut saja dulu sama maunya ortu atau saudara – saudara.Mengalah bukan berarti kalah,kan?Biar nggak kesal trus,mendingan lebih focus sama urusan sekolah atau having fun barenga teman – teman.
Kesehatan : lagi fresh nih.Jaga makanan biar nggak sakit!
Doku : daripada beli barang,mending buat les saja.
Asmara : jatuh cinta memang berjuta rasanya!

Virgo
24 Agustus – 22 September
Ngotot ngejar apa kamu yang kamu inginkan memang wajar banget.Tapi jangan lupa,masih ada orang – orang di sekitar kamu yang juga butuh buat diperhatikan.Sesekali mengalah untuk kepentingan dan kebahagiaan mereka,boleh kan?Pada akhirnya,kita juga bakal senang melihat senyum di wajah mereka….Soal teman,kayaknya ada sedikit”sikut – sikutan”nih.Tapi nggak perlu terlalu difikirin,nanti juga beres sendiri kok.
Kesehatan : hati -hati terkilir.
Doku : ada yang ngajak kerja sama,kenapa nggak?
Asmara : kasih tanda dong,biar dia tahu.

Libra
23 September – 22 October
Hubungan kamu dengan mereka yang kamu sayangi memang lagi ok banget.Gunakan kesempatan ini buat makin mengenal satu sama lain dan memperkuat ikatan bhatin yang sudah ada.Jadi,saat dibutuhkan,dukungan mereka selalu bisa diandalkan.Sayangnya,urusan sekolah lagi agak terbengkalai nih.Jadi,ada hal – hal tertentu yang perlu segera dibenahi,biar nggak jadi ketrusan.
Kesehatan : saat yang tepat mulai diet.
Doku : ada yang lagi butuh bantuan tuh.
Asmara : lagi hangat -hangatnya,hmmmm….

Scorpio
23 October – 22 November
Urusan rumah,teman dan sekolah memang lagi bikin pusing.Mungkin kamu jadi agak bingung mana yang mesti didahulukan.Jalan keluarnya,bikin skala prioritas.Selain itu,pd kamu kayaknya juga lagi diuji nih.Gimana nggak,teman – teman kamu kayaknya jadi beken dibanding kamu.Wah,seharusnya hal ini justru malah memacu semangat kamu buat bisa sama – sama beken dong!
Kesehatan : mencegah lebih baik daripada mengobati.
Doku : jangan terlalu banyak belanja.
Asmara : love is in the air.

Sagittarius
23 November – 20 December
Urusan yang satu beres,eh…yang lain muncul lagi deh!Nggak apa – apa,bukan hidup namanya kalau bebas dari masalah.Cuma,kamu memang terlalu stress menghadapinya dan jadi makin sering uring – uringan.Usahakan lebih tenang dan santai ya!Kalau mau sukses,memang mesti usaha dulu.Buat kamu,minggu ini memang minggunya usaha.Siapa tahu minggu depan tinggal memetik hasilnya,kan?
Kesehatan : creambath enak juga loh.
Doku : berhemat dulu ya….
Asmara : lagi nggak sehati,bakal sering ribut.

Capricorn
21 December – 19 Januari
Minggu – minggu ini,orang – orang rumah memang lagi bikin kamu happy dan senyum trus.Pokoknya,pergi bareng teman jadi nggak begitu menarik lagi.Bahkan ada beberapa kesempatan yang kamu lewatin cuma karena pingin mengantar ibu pergi belanja atau nonton sinetron Korea bareng adik kamu.Hmm…ternyata seru juga,kan?Tapi jangan lupa,keep in contact sama teman – teman juga tetap penting loh.
Kesehatan : jangan sampai kedinginan.
Doku : pas – pasan.
Asmara : kenalkan dia sama keluarga kamu.

Zodiak Doi
Aquarius
Mulai sering berantem?Kasih dia ruang dan waktu buat dirinya sendiri.Siapa tahu setelah”break”sebentar,dia makin menyadari rasa sayangnya sama kamu.

Pisces
Dia lagi pingin bebas menentukan keinginannya sendiri.Nggak usah kita ingatkan lagi deh.Biarkan dia memutuskan apa yang dia mau.

Aries
Mumpung dia lagi semangat,kasih dukungan dong!Siapa tahu kamu juga senang deh melihat cowo Leo minggu ini,energize!Siap – siap saja diajak ikut sibuk di acara yang lagi dia kerjakan.

Taurus
Dia lagi senang ngumpul sama teman – teman barunya.Nggak apa -apa,yang penting dia nggak lupa meluangkan waktu buat kamu.

Gemini
Dia harus diyakinkan kalau dirinya bisa membuat perubahan besar.Jangan cuma bengong menunggu datangnya kesempatan.

Cancer
Memutuskan sesuatu memang sulit.Tapi dia harus melakukan hal itu secepatnya.Kalau nggak,bakal ketinggalan sama yang lain!

Leo
Senang deh melihat cowo Leo minggu ini,energize!Siap – siap saja diajak ikut sibuk di acara yang lagi dia kerjakan.

Virgo
Wah,kali ini si popular lagi low profile,nih.Santai menghadapi segala kesibukannya dan nggak ngotot mengerjakan segala sesuatu.

Libra
Siap – siap patah hati(atau malah berbunga – bunga?),Si Libra sedang mengejar”buruannya”.Sebentar lagi bakal ada”pernyataan”nih….

Scorpio
Don”t worry,minggu ini perhatiannya sama kamu lagi melimpah.Ini tandanya dia memang sayang banget sama kamu,kan?

Sagittarius
Kelihatannya sibuk banget,ya?Maklum,tugasnya memang lagi banyak.Bakal banyak keributan,watch out…!

Capricorn
Beda dan biasanya,cowo Capricorn yang biasanya agak ambisius,sekarang lebih tenang dan santai.Mungkin sedikit kecapaian?

Seperti itulah sobat, isi dari ramalan bintang 2017 anda hari ini yang bisa admin sampaikan. Jika sama dengan yang kamu alamin berarti hanya kebetulan saja, namun jika berbeda jauh, pun jangan kecewa. Sekali lagi karena sifatnya hanya ramalan, jadikan pengetahuan saja. Jangan jadikan keyakinan. Untuk yang membutuhkan ramalan bintang atau zodiak dan horoskop yang lain, sobat bisa terus mengunjungi situs ramalan bintang karena disini admin akan terus update secara rutin salah satunya yang telah sobat baca yakni ramalan bintang terbaru 2017. Terima kasih…

Ramalan bintang 2017 lengkap untuk 12 zodiak 23 , 25 , 26 September 2017 « RamalanBintang.Pinoci.Net
Informasi Ramalan bintang 2017 lengkap untuk 12 zodiak 23 , 25 , 26 September 2017 ini hanyalah sekedar memberikan wacana, jikapun hasil Ramalan positif / bagus diharapkan mampu memberikan dorongan tersendiri dan semakin memberikan kemantapan hati untuk melangkah, namun jika hasil ramalan ternyata negatif / buruk tentunya dapat dijadikan sebagai antisipasi kedepannya.

Dan yang pasti segala sesuatu kita pasrahkan kepada Alloh SWT. Manusia hanyalah sekedar menjalankan kodratnya. Dan semoga dalam mengarungi kehidupan kita senantiasa dibimbing ke jalan sesuai dengan ridho-NYA, serta mendapat limpahan rahmat dan karunia-NYA... Amiin ya roball allamin.
Kategori: Zodiak Tags: , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,